Cara Menghilangkan Selulit dengan Kopi


Tahukah Anda bahwa ada cara menghilangkan selulit dengan kopi? Mungkin bagi sebagian besar dari kita masih terdengar cukup aneh, tetapi menurut penelitian sebenarnya kopi mengandung senyawa kafein yang bisa membantu melarutkan lemak-lemak penyebab selulit tersebut.

Kalau menggunkan ampas kopi bisa nggak?

Cara menghilangkan selulit dengan kopi
Cara menghilangkan selulit paha


Iya bisa. Anda pun juga dapat menggunakan ampas kopi yang telah diseduh. Namun agar hasilnya lebih maksimal, tambahkan juga perasan lemon dan madu alami secukupnya.

Cara Mengatasi Selulit dengan Kopi Secara Alami

1. Siapkan kopi, air perasan lemon, dan madu secukupnya. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga menghasilkan adonan mirip pasta. Masukan kedalam kulkas selama 15 menitan.

2. Setelah itu ambil dan tempelkan pada bagian selulit yang sudah dibasuh dengan air hangat (untuk membuka pori) secara merata.

3. Diamkan sejenak sekiranya 30-60 menitan supaya meresap secara sempurna. 
Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat kembali.

Meskipun sebenarnya cara tersebut efektif, akan tetapi Anda juga harus mengimbanginya dengan olahraga dan diet sehat. Karena jika tidak, maka hasilnya kurang maksimal.



Sekian postingan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi kesehatan bagi Anda, salam sehat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Selulit dengan Kopi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.