Tips Hilangkan Bulu di Wajah dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan bulu di wajah sebenarnya cukup mudah, tidak perlu Anda melakukan perawatan salon mahal pun bisa. Meskipun cara alami terbilang lebih lama dan harus dilakukan rutin, saya jamin hasilnya tidak akan mengecewakan.
 
Cara menghilangkan bulu di wajah secara alami
Cara menghilangkan bulu di wajah


Ada banyak sekali bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bulu halus di wajah. Berikut selengkapnya mengenai cara menghilangkan bulu di wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami.
 
Tips Menghilangkan Bulu di Wajah Secara Alami 
1. Kunyit 
Tahu kan kunyit? itu lho rempah-rempah yang sering disebut kunir. Ternyata selain bermanfaat untuk memberi warna masakan, kandungan curcumin di dalam kunyit juga baik untuk menghilangkan bulu halus di wajah.
 
Caranya oleskan halusan kunyit secara merata keseluruh wajah selama 10 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.
 
2. Scrub 
Scrub sangat baik untuk mengangkat bulu halus di wajah sampai ke akar-akarnya. Anda bisa membuat scrub sendiri dari gula pasir dan lemon. Campur kedua bahan tersebut, lalu gunakan untuk menggosok kulit wajah secara lembut dengan gerakan melingkar.
 
3. Pepaya mentah 
Pepaya mentah mengandung getah yang dapat menghambat pertumbuhan rambut atau bulu. Ini sangat baik untuk mengatasi bulu di wajah. Caranya haluskan pepaya mentah (yang masih hijau), lalu gunakan sebagai masker wajah  selama 30 menit sehari.
 
Itulah beberapa tips menghilangkan bulu pada wajah secara alami yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, salam cantik.

0 Response to "Tips Hilangkan Bulu di Wajah dengan Bahan Alami"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.