Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah

Memiliki bulu ketiak tentunya merupakan hal yang memalukan bagi seorang wanita. Sebab kebanyakan wanita yang memiliki bulu ketiak mereka cenderung kurang percaya diri. Akibatnya, mereka akan mencari cara menghilangkan bulu ketiak dimana pun, termasuk internet.


Cara menghilangkan bulu ketiak mudah
Cara menghilangkan bulu ketiak

Nah bagi Anda yang kebetulan memiliki masalah bulu ketiak, pada kesempatan kali ini saya akan share beberapa tehnik mengatasi masalah tersebut. Cara saya ini menggunakan bahan alami, jadi jelas aman dan mudah untuk dilakukan.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Alami

1. Jintan putih dan kapur barus

Jaman dahulu masyarakat menggunakan jintan putih untuk menghilangkan bulu-bulu pada bagian tubuh tertentu. Jintan memiliki kandungan yang dapat menghambat pertumbuhan rambut mulai dari akarnya.

Caranya siapkan jintan putih sekitar 50 gram dan kapur barus halus sekiranya 4 sendok teh. Campur kedua bahan tersebut sampai rata dan halus, tambahkan air sedikit sampai membentuk pasta. Setelah itu, oleskan keseluruh bagian kulit ketiak yang bulunya sudah dicukur.

2. Lemon, gula, dan madu

Cara ini pada prinsipnya menarik bulu ketiak secara keseluruhan menggunakan semacam perekat dari gula. Meskipun agak sedikit sakit, tetapi saya jamin hasilnya ketiak Anda nanti akan halus dan mulus.

Caranya cukup mudah sekali. Rebuslah perasan lemon, gula, dan madu tanpa tambahan air. Pastikan gula sudah larut dan membentuk gulali. Setelah itu tempelkan pada bagian ketiak selama 15 menit, kemudian letakan kain diatasnya dan tarik dengan cepat.


Semoga bermanfaat dan selamat mencoba di rumah, salam. 

1 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah"

  1. Banyak para wanita yang merasa risih dengan tumbuhnya bulu ketiak sehingga membuat mereka mencari Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara permanen. Baik dengan menggunakan cara alami maupun dengan cara modern, sehingga akan membuat mereka tampil lebih percaya diri.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.