Tips Membuat Bulu Mata Lentik Tanpa Alat


Siapa yang tidak ingin memiliki bulu mata lentik? Semua wanita pasti mendambakan bulu mata yang demikian. Sebenarnya ada cara melentikan bulu mata tanpa alat yang bisa Anda coba, meskipun tergolong lama namun cara ini saya jamin tidak akan mengecewakan hasilnya.

Cara melentikan bulu mata tanpa alat
Cara melentikan bulu mata alami


Cara Melentikan Bulu Mata Tanpa Alat

1. Minyak kastor

Minyak kastor bisa Anda pakai untuk melentikan bulu mata, menebalkan alis, dan bahkan menyuburkan rambut. Caranya sangatlah mudah sekali, sebelum tidur oleskan minyak ini secara merata keseluruh bagian bulu mata. Dengan perawatan rutin selama 1 bulan, dijamin bulu mata Anda akan lebih lentik alami.

2. Minyak zaitun

Minyak zaitun terkenal setelah bangsa Timur Tengah dan Mediterania memperdagangkannya di Indonesia. sejak dulu minyak ini dikenal cukup baik untuk merawat kecantikan, termasuk salah satunya bisa bantu membuat bulu mata lentik secara alami.

Cara menggunakannya, oleskan minyak tersebut secara merata keseluruh bagian bulu mata. Diamkan sampai kering tanpa membilasnya.

3. Telur udang

Mungkin cara ini sangat jarang diketahui oleh masyarakat luas, namun percaya atau tidak telur udang sebenarnya cukup efektif untuk membuat bulu mata menjadi lentik secara alami.

Caranya haluskan telur udang yang masih segar, kemudian oleskan secara merata keseluruh bagian bulu wajah. Setelah meresap sekiranya 30 menitan, bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.


Bagaimana, tertarik mencobanya? Tips diatas saya kutip dari cantikitu.com yang merupakan situs kecantikan terpercaya di Indonesia. selamat mencoba, salam.

0 Response to "Tips Membuat Bulu Mata Lentik Tanpa Alat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.