Cara Membuat Alis dengan Pensil Alis

Cara Membuat Alis dengan Pensil Alis – Membentuk alis sebenarnya cukup mudah sekali, Anda tidak perlu menggunakan jasa salon ataupun sejenisnya. Hanya memerlukan pensil alis saja, bagian tersebut akan semakin terlihat membahana.
 
Cara membentuk alis
Cara membuat alis mata dengan pensil alis


Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share bagaimana cara membentuk alis dengan pensil alis yang benar. Penasaran? Simak informasi selengkapnya berikut ini.
 
Cara Membentuk Alis dengan Pensil Alis 
1. Tentukan titik awal 
Ambil pensil alis dan pinset. Gunakan pinset untuk menentukan titik awal dimana nanti Anda akan menggambar. Setelah ketemu, tandai bagian tersebut dengan pensil alis.
 
2. Tentukan titik akhir 
Bercerminlah, kemudian gunakan pinset kembali untuk menentukan titik akhir. Biasanya titik akhir dapat ditemukan pada bagian ujung alis. Nah jika sudah ketemu, tandai bagian titik akhir dengan pensil alis.
 
3. Atur tingkat ketebalan 
Sesuai selera masing-masing, tentukanlah seberapa tebal alis Anda. Jika suka tebal, gambarlah alis dengan pensil coklat dulu, lalu timpa dengan hitam. Namun apabila suka alis tipis, cukup gambar dengan pensil coklat.
 
4. Atur lengkungan 
Lengkungan alis akan membuat bingkai mata Anda terlihat lebih cantik dan menarik. Usahakan tidak menggambar lengkungan alis berlebihan, sebab hal tersebut akan membuat Anda terlihat semakin galak dan dewasa. Sesuaikanlah dengan titik lengkungan tertinggi dari alis Anda.
 
Itulah cara membuat alis dengan pensil alis yang bisa saya sampaikan. selamat mencoba di rumah guys. Salam.

0 Response to "Cara Membuat Alis dengan Pensil Alis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.