Tips Membuat Pipi Tembem Chubby Secara Alami


Tips Membuat Pipi Tembem Chubby Secara Alami – Beberapa orang mungkin menganggap pipi tembem merupakan masalah yang cukup serius. Mengingat pipi tembem dapat membuat kita terlihat gemuk. Akan tetapi ada juga sebagian orang yang malah menganggap pipi tembem itu menggemaskan.


Cara membuat pipi tembem secara alami
Cara membuat pipi tembem

 
Nah pada kesempatan kali ini saya akan coba sharing beberapa cara membuat pipi tembem yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan alami. Namun meski mudah, Anda juga tetap harus melakukannya secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.
 
Cara Mudah Membuat Pipi Tembem dan Berisi 
1. Konsumsi jus apel 
Jus apel sangatlah baik untuk membantu membuat pipi lebih tembem dan berisi. Sebab buah satu ini mengandung beragam gizi yang dapat menutrisi pipi Anda. sebaiknya, konsumsilah jus apel tanpa pemanis agar hasilnya maksimal. Dengan konsumsi jus apel rutin 1 kali sehari, dalam sebulan Anda akan melihat hasilnya sendiri.
 
2. Gunakan minyak almond 
Minyak almond cukup mujarab untuk membantu membuat pipi lebih berisi. Caranya cukup dengan menggosokan minyak almond pada telapak tangan sampai terasa hangat, kemudian menggunakannya untuk memijat wajah secara lembut. Lakukan cara ini setelah Anda selesai mandi 2x sehari.
 
3. Konsumsi susu dan gandum 
Susu dikenal sebagai cairan yang mengandung nutrisi cukup lengkap, kombinasi susu dan gandum dapat membuat pipi Anda terlihat lebih gemuk atau tembem. Minumlah campuran susu dan gandum (tanpa pamanis) secara rutin setiap harinya. Biasanya hasil perawatan ini akan terlihat kurang dari 1 bulan saja.
 
4. Penuhi istirahat setiap harinya 
Istirahat mungkin terlihat cukup sepele bagi kita. Namun fakta menunjukan 70 % wanita berpipi tembem mereka suka tidur. Menurut para ahli sih tidur terbaik minimal 8 s.d 10 jam sehari.
 
Susah tidur siang? Tidak perlu khawatir, karena sebenarnya ada banyak sekali cara mengatasi susah tidur yang bisa Anda lakukan. Mulai dari mendengarkan musik, strecthing, konsumsi makanan, hindari kopi, dan masih banyak lagi.
 
Itulah beberapa tips membuat pipi tembem chubby secara alami. semoga bermanfaat dan selamat mencoba, salam.
 

0 Response to "Tips Membuat Pipi Tembem Chubby Secara Alami "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.